Sebanyak 424 responden berpartisipasi dalam survei terbaru yang mengukur kepuasan pada 18 layanan akademik. Untuk setiap layanan, lima aspek diukur: kompetensi dan tanggung jawab staff, kejelasan prosedur, kecepatan, sarana dan prasarana, dan sikap staff.
1. Beasiswa
1.383 (65%) tanggapan pada layanan “beasiswa” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan ini.
2. Mahasiswa Berprestasi
1.441 (67%) responden pada layanan “mahasiswa berprestasi” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
3. Beasiswa “BIDIKMISI”
1.481 (69%) respondences pada layanan “beasiswa BIDIKMISI” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
4. Dana Kasih
1.430 (67%) responden pada layanan “dana kasih” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
5. Unit Kegiatan
1.500 (70%) respondenses pada layanan “unit kegiatan” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
6. Kegiatan Pembinaan Pengembangan
1.485 (70%) respondenses pada layanan”kegiatan pembinaan pengembangan”menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
7. Legalisir
1.501 (70%) responden pada layanan “legalisir” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
8. Ijin Kegiatan
1.370 (64%) responden pada layanan “ijin kegiatan” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
9. Surat Keterangan Mahasiswa Aktif
1.631 (76%) respondenses pada layanan “surat keterangan mahasiswa aktif” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
10. Kartu Mahasiswa
1.564 (73%) responden pada layanan “kartu mahasiswa” menunjukkan bahwa responden ‘puas‘ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
11. Layanan Perubahan Grade UKT
1.313 (61%) respondenses pada layanan “layanan perubahan grade UKT” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
12. KRS
1.669 (78%) responden pada layanan “KRS” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
13. Registrasi Ondesk
1.682 (79%) responden pada layanan “registrasi ondesk” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
14. Nilai
1.599 (75%) respondenses pada layanan “nilai” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
15. Ijin Cuti
1.447 (68%) responden pada layanan “ijin cuti” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
16. Perpanjangan Masa Studi
1.464 (69%) respondenses pada layanan “perpanjangan masa studi” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
17. Wisuda
1.564 (73%) responden pada layanan “wisuda” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.
18. Dokumen Ijin Penelitian
1.499 (70%) respondenses pada layanan “dokumen izin penelitian” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.