Sebanyak 424 responden berpartisipasi dalam survei terbaru yang mengukur kepuasan pada 18 layanan akademik. Untuk setiap layanan, lima aspek diukur: kompetensi dan tanggung jawab staff, kejelasan prosedur, kecepatan, sarana dan prasarana, dan sikap staff.

1. Beasiswa

1.383 (65%) tanggapan pada layanan “beasiswa” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan ini.


2. Mahasiswa Berprestasi

1.441 (67%) responden pada layanan “mahasiswa berprestasi” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

3. Beasiswa “BIDIKMISI”

1.481 (69%) respondences pada layanan “beasiswa BIDIKMISI” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

4. Dana Kasih

1.430 (67%) responden pada layanan “dana kasih” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.


5. Unit Kegiatan

1.500 (70%) respondenses pada layanan “unit kegiatan” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.


6. Kegiatan Pembinaan Pengembangan

1.485 (70%) respondenses pada layanan”kegiatan pembinaan pengembangan”menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

7. Legalisir

1.501 (70%) responden pada layanan “legalisir” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

8. Ijin Kegiatan

1.370 (64%) responden pada layanan “ijin kegiatan” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

9. Surat Keterangan Mahasiswa Aktif

1.631 (76%) respondenses pada layanan “surat keterangan mahasiswa aktif” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

10. Kartu Mahasiswa 

1.564 (73%) responden pada layanan “kartu mahasiswa” menunjukkan bahwa responden ‘puas‘ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.


11. Layanan Perubahan Grade UKT

1.313 (61%) respondenses pada layanan “layanan perubahan grade UKT” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

12. KRS

1.669 (78%) responden pada layanan “KRS” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

13. Registrasi Ondesk

1.682 (79%) responden pada layanan “registrasi ondesk” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

14. Nilai

1.599 (75%) respondenses pada layanan “nilai” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

15. Ijin Cuti

1.447 (68%) responden pada layanan “ijin cuti” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

16. Perpanjangan Masa Studi

1.464 (69%) respondenses pada layanan “perpanjangan masa studi” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

17. Wisuda

1.564 (73%) responden pada layanan “wisuda” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.

18. Dokumen Ijin Penelitian

1.499 (70%) respondenses pada layanan “dokumen izin penelitian” menunjukkan bahwa responden ‘puas’ atau ‘sangat puas’ dengan layanan tersebut.