UPM FKIP UNS – Program Studi S2 Pendidikan Sejarah FKIP UNS telah melaksanakan kegiatan visitasi Asesmen Lapangan pada tanggal 2 – 3 Mei tahun 2025 bertempat di Ruang Aula Lantai 3 Gedung G FKIP UNS pada pukul 08.00 WIB – selesai. Kegiatan asesmen lapangan ini dibuka langsung oleh Dekan FKIP UNS, Dr. Imam Sujadi, M.Si beserta jajarannya dan didampingi oleh Tim Unit Penjaminan Mutu FKIP UNS dan tim program studi S2 Pendidikan Sejarah FKIP UNS. Dalam kegiatan asesmen lapangan ini, yang turut hadir untuk melakukan penilaian langsung terhadap program studi S2 Pendidikan Sejarah adalah Prof. Dr. Agus Mulyana, M.Hum. berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) selaku asesor 1, dan Prof. Dr. Bahri, S.Pd., M.Pd. berasal dari Universitas Negeri Makassar (UNM) sebagai asesor 2.

Selama berlangsungnya kegiatan asesmen ini, tim dari program studi S2 Pendidikan Sejarah FKIP UNS telah melakukan persiapan secara optimal, mencakup kelengkapan dokumen, pelaksanaan wawancara, serta pemenuhan LED dan DKPS program studi. Kedua asesor pun telah melaksanakan proses penilaian serta melakukan klarifikasi hasil asesmen lapangan untuk kemudian dilaporkan kepada LAMDIK. Melalui pelaksanaan asesmen ini, seluruh pihak tentu berharap agar program studi S2 Pendidikan Sejarah FKIP UNS dapat meraih hasil terbaik, yakni predikat Unggul.

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Visi dan Misi FKIP UNS
Visi
Menjadi pusat pengembangan ilmu, teknologi dan seni di bidang keguruan dan ilmu pendidikan bereputasi internasional dengan berlandaskan pada nilai - nilai luhur budaya nasional

Misi
1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang inovatif berdasarkan perkembangan mutakhir di bidang keguruan dan ilmu pendidikan
2. Menyelenggarakan penelitian yang menghasilkan temuan baru di bidang keguruan dan ilmu pendidikan
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang keguruan dan ilmu pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan
Kalender
Mei 2025
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031